Ramah Tamah Jurusan Pendidikan Fisika Oktober 2015: Siapa pemilik IPK tertinggi dan yang tercepat menyelesaikan studi S1 ?

Samata, rangkaian kegiatan Jurusan Pendidikan Fisika pada 12 Oktober 2015 yang merupakan acara puncak adalah Ramah Tamah Jurusan Pendidikan Fisika yang bertempat di auditorium kampus II UINAM.

Ramah Tamah kali ini dipanitiai oleh angkatan 2014 (Radiasi) dengan tema “Mempererat Hubungan Silaturahim Antar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika” berlangsung sangat meriah dengan berbagai penampilan menarik tiap kelas di tiap-tiap angkatan pendidikan Fisika, mulai dari tari nasional “Tulolonna Sulawesi (Anak Gadis Sulawesi)”  hingga nyanyian Internasional “Kun Anta (Be Your Self)” turut meramaikan acara ini. 

Ramah tamah ini merupakan kegiatan tahunan Jurusan Pendidikan Fisika dalam rangka melepas wisudawan Jurusan Pendidikan Fisika, yang terkhusus untuk tahun ini adalah wisudawan angkatan 2011 (Nuklir). Berikut adalah mereka para alumni yang memiliki prestasi akademik tertinggi dan yang tercepat selesai:
1. Kategori IPK tertinggi
            a.  Kakanda Muh. Yusuf Bahar, S.Pd dengan IPK: 3,76


     b.  Kakanda Mawarni Wahab, S.Pd dengan IPK: 3,72


       c.    Kakanda Marfuatun, S.Pd dengan IPK: 3.71


   2. Kategori tercepat menyelesaikan studi untuk angkatan tahun 2011, beliau adalah kakanda  Aliyatarrafi'ah, S.Pd


Semoga dengan gelar S.Pd, para kakanda alumni Pendidikan Fisika mampu berbuat banyak untuk bangsa Indonesia, terkhusus dalam membina pendidikan Islam di negeri tercinta, dengan semangat motivasi Khoirunnas ‘anfa’uhum linnas

Oleh 20600113045



1 comment: