HMJ Pendidikan Fisika gelar buka Puasa Bersama


Eratkan Tali Silaturahmi, HMJ Pendidikan Fisika gelar buka Puasa Bersama

 Kamis, 23 Mei 2019


Kominfo–Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) pendidikan fisika gelar buka puasa bersama di gedung fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makassar. Kamis (23/05/2019) Pada kegiatan ini dihadiri oleh ketua jurusan pendidikan fisika, dosen dan beberapa angkatan pendidikan fisika yaitu angkatan 2015 sampai angkatan 2018.

Kegiatan buka puasa bersama ini di rangkaikan juga dengan Khatam Quran, Ranking 1 Ramadhan yang setiap pertanyaannya bersifat nuansa islam dan ceramah dari ust Ustadz “Aswan Mubaraq  S.Pd” yang di dalam ceramahnya mengajak teman-teman untuk selalu berada di jalan allah SWT dan memberikan semangat bagi teman-teman yang berpuasa.  

Ketua Umum HMJ Pendidikan fisika, Muh Fathi Hs mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang di laksanakan setiap tahun yang merupakan program kerja HMJ.

Kegiatan yang di laksanakan ini tujuannya mempererat silaturahmi dosen dan seluruh mahasiswa di dalam ruang lingkup pendidikan fisika. Mahasisiwa yang bisa di katakan setiap angkatan sibuk dengan urusan kuliah masing-masing seperti laporan lab,tugas kuliah dan skripsi sehingga jarang untuk duduk bersama dan berbagi tawa serta pengalaman.

ceramah Ust. Aswan Mubaraq  S.Pd
Dan kegiatan ini adalah wadah. Selain, bentuk kesyukuran terhadap datangnya bulan yang membawa berkah juga sebagai pengingat bahwasannya di dalam setiap kesibukan yang ada. perlu adanya moment yang meyatukan seluruh mahasiswa pendidikan fisika yaitu buka puasa bersama.









#HMJ Pendidikan Fisika
#Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar
#Bersama-bersama dan selalu bersama


pembukaan
  
  


Buka bersama







Ranking 1 


Bukber 

Bukber 



Bukber 

Khatam quran

Khatam quran



Khatam quran

Bukber


No comments:

Post a Comment