Rapat PORSENI

Assalamu-Alaikum Wr.Wb :)
Hello guy's, gimana kabar kalian semua #Nyapa!
Ok, kali ini... Bidang Infokom kembali memberi kabar buat kalian semua tentang Riview Rapat PORSENI yang dilakukan di Masjid Kampus 1 jam 09 : 00.

To the Point yah!
Rapat Porseni yang sebenarnya dilaksanakan jam 09 : 00, menjadi molor hingga jam 11 : 00 dikarenakan banyak perwakilan kelas yang belum hadir. Rapat porseni ini dilaksanakan tepatnya hari sabtu ( 30 - 3 - 2013 ) di Masjid kampus 1 UIN Alauddin Makassar. Setelah beberapa pertimbangan, rapat tetap dimulai walaupun semua perwakilan belum datang dengan mempertimbangkan waktu yang ada.


Rapat berjalan dengan
lancar, satu demi satu pembahasan dimulai dan diselesaikan dengan baik. mulai dari informasi Dana, konstribusi Lomba, penentuan tema, dan penyebutan beberapa cabang lomba yang akan diprogramkan pada kegiatan porseni nantinya. Kegiatan Porseni merupakan kegiatan yang tercantum Pada Program Kerja Divisi Bakat-minat yang dikordinatori oleh Sutrisno.

Tema yang dipilih pada Rapat tersebut Adalah :

"Pengembangan Kreatifitas dan Sportifitas dalam mewujudkan kebersamaan"

tema diatas merupakan usulan dari ~Zulkifli Ramli~

Lima Cabang yang akan diperlombakan pada PORSENI nantinya, yaitu :
1. Futsal
2. Volly
3. Bathminton
4. Catur
5. Da'i-Da'iah dipaketkan dengan Akustik

Pembahasan Teknis Lomba dan bagaiman kesiapan masing2 seksi, tidak disampaikan pada rapat tersebut dikarenakan inti dari permasalahan tidak menghadiri rapat (Masing-masing Kordinator tiap Seksi) tanpa pemberitahuan. ~Sungguh Tidak Profesional dibidangnya~ #Kecewa

Nama-Nama Kordinator Porseni
- Kordinator Lapangan : Ahsan Wahyudin
- Futsal : Ikhwan Arham Ishaq
- Volly : Erwin
- Bathminton : Irwan
- Catur : Ihsan
- Da'i dan Akustik : Abd. Rahman

*** Catatan buat Kordinator Porseni,
"Jika berhalangan hadir, harap memberitakan alasan apa yang menyebabkan ketidak-hadiran kalian dalam rapat. Ketidak-hadiran kalian membuat sesi keprofesionalan dan tanggung-jawab kalian dipertanyakan"

~Bid.Infokom~

1 comment:

  1. Setuju dengan bidang Infokom :), seseorang yang telah ditunjuk, musti profesional dibidang masing-masing yang telah di amanahkan! PentingTuh#

    ReplyDelete