Rapat Kerja Pengurus HMJ Pendidikan Fisika UINAM

Rapat (conference atau meeting) merupakan alat/media komunikasi kelompok yang bersifat tatap muka dan sangat penting, diselenggarakan oleh banyak organisasi, baik swasta maupun pemerintah untuk  mendapatkan mufakat melalui musyawarah  untuk pengambilan keputusan. Jadi rapat merupakan bentuk komunikasi yang dihadiri oleh beberapa orang untuk membicarakan dan memecahkan permasalahan tertentu, di mana melalui rapat berbagai permasalahan dapat dipecahkan dan berbagai kebijaksanaan organisasi dapat dirumuskan. Rapat kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika adalah salah satu kegiatan di mana pengurus himpunan yang sebelumnya menyampaikan hasil program kerja yang telah di jalankan selama kepengurusannya.

Adapun ketua umum HMJ Pendidikan Fisika periode 2015-2016 adalah saudari Lina Purwanti dan  pengurus lainnya, telah memaparkan laporan pertanggung jawaban yang telah mereka laksanakan selama kepengurusannya. Inilah wajah ketua HMJ Pendidikan Fisika periode 2016-2017 yang bernama Amin Rais
https://www.facebook.com/lina.purwanti.98?fref=photo

yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan HMJ sebelumnya. Perlu kita ketahui bahwa dalam sejarah panjang perjalanan pendidikan fisika UIN Alauddin makassar, baru pertama kali HMJ Pendidikan Fisika di pimpin oleh seorang perempuan. ini membuktikan eksistensi seorang pemimpin tidak hanya di pegang oleh seorang laki-laki. seluruh warga Jurusan Pendidikan Fisika tentunya dengan terpilihnya ketua HMJ Pendidikan Fisika berharap yang terbaik untuk Jurusan Pendidikan Fisika tentunya di himpunan jurusan agar  dapat membanggakan tidak hanya di dalam lingkup UINAM saja tetapi di luar sana di luar Pendidikan Fisika tetap "EKSIS".

DOKUMENTASI PESERTA RAKER JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA UINAM 













No comments:

Post a Comment