Kegiatan Porseni

Assalamu-Alaikum Wr.Wb.
Bidang infokom kembali Menyapa anda hari ini ^^
Kali ini,  bidang infokom akan memberikan sedikit informasi tentang Kegiatan salah-satu Divisi HMJ yaitu PORSENI yang telah berlangsung baru-baru ini dengan selang Tiga hari .
Pertandingan Cabang Volly

Kegiatan yang berangkat dari tema;

"Pengembangan Kreatifitas dan Sportifitas dalam mewujudkan kebersamaan"

Telah dilangsungkan di kampus 2 pada tanggal 12 April sampai dengan 14 april 2013 yang tepatnya pada hari jum’at hingga Ahad. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan proses kegiatan dijalankan sesuai dengan hasil dari technical meeting pekan lalu.
Pertandingan Cabang Sepak-Bola


Kegiatan ini Diikuti oleh perwakilan kelas masing-masing sesuai dengan cabang lomba yang diikuti. Antusias, kebersamaan, Saling bantu, dan Kepercayaan sangat terlihat ketika proses Kegiatan berlangsung dilapangan.
Semoga, dengan Diadakan PORSENI kali ini dapat mencapai tujuan yang sebenarnya yaitu PENINGKATAN KEBERSAMAAN dengan baik.. Amin!^^
TIM Akustik / Vocal Group Fis.56 Sem.6

Selamat Atas Para Pemenang Untuk setiap Cabang Lomba dalam Kegiatan PORSENI, Terimakasih kepada Para Panitia Pelaksana yang telah berjuang keras dalam menyelesaikan kegiatan PORSENI. Harapan selanjutnya, semoga kegiatan kedepannya bisa lebih baik^^

Informasi , take and Edit Picture By Bid.Infokom

No comments:

Post a Comment