Tecknical Meeting Porseni

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Bidang Infokom kembali menyapa kalian semua....
KAli ini bidang infokom akan sedikit mengabarkan kepada kalian mengenai Tecknical Meeting yang dilaksanakan Bidang Bakat minat di  kampus 2 UIN Alauddin Makassar.



Pada Tecknikal meeting tersebut dibahas semua Kegiatan lomba yang akan  dilaksanakan pada PORSENI nantinya. Pada tecknikal meeting ini juga, masing-masing
koordinator yang bertanggung jawab disetiap sesi lomba memperjelas semua rangkaian lomba yang telah mereka susun sedemikian rupa. mulai dari desaign lomba hingga penjelasan detail mengenai tata cara masing-masing sesi lomba.


Ketika satu cabang perlombaan telah selesai dibahas mengenai desaign dan tata cara lomba, masing-masing perwakilan kelas dipersilahkan untuk mengambil Load sebagai tanda pencabutan tempat atau lawan yang akan mereka hadapi nantinya pada saat kegiatan dilaksanakan. Dibagian pertengahan dan pembahasan setiap sesi lomba, masalah muncul pada kelas fisika 7 dan 8 yang jumlah laki-lakinya hanya 3 orang... Pembahasan-dan pencarian solusi akhirnya dimulai, dan... akhirnya, masalah tersebut dapat terselesaikan.


Tecknical Meeting Info by
~Bid. Infokom~

No comments:

Post a Comment